Daerah

Ciptakan Kenyamanan Warga, Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD Secara Mobile

Budi Budi
Ciptakan Kenyamanan Warga, Polsek Bagan Sinembah Gelar KRYD Secara Mobile
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam secara mobile, guna menciptakan keamanan dan ke nyamanan masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH, SIK, MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa patroli KRYD ini adalah upaya mencegah tindak kejahatan dan juga sebagai deteksi niat para pelaku kejahatan seperti C3 (curat, curas, dan curanmor) beraksi di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Kehadiran Polri di tengah masyarakat tentunya diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman terhadap ancaman gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan," ungkapnya.

Kegiatan KRYD ini, lanjut kapolsek,di laksanakan di sepanjang Jl Jendral Sudirman Bagan Batu Kota dan pakter tuak (tempat penjual minuman tradisional) di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Kegiatan ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.

"Meski demikian masyarakat agar selalu tetap waspada di lingkungannya masing - masing, apa bila ada kegiatan yang mencurigakan suatu tindak pidana, agar segara melaporkan ke polsek Bagan Sinembah," tutup Farris.

Penulis: Rls/Riski

Editor: Admin