Daerah

Comunity Pajero Sport Family (PSF) Gelar Acara Kopdar dan Takziah di Rumah Ketwil PSF Rohul

Anjar Anjar
Comunity Pajero Sport Family (PSF) Gelar Acara Kopdar dan Takziah di Rumah Ketwil PSF Rohul

Comunity Pajero Sport Family (PSF) Rohul bersilaturahim melalui Kopdar usai bertakziah di rumah Ketwil PSF Rohul, om Eko. (Dok.)

loading...

ROKAN HULU, Pesisirnews.com - Koordinator Wilayah (Korwil) Comunity Pajero Sport Family ( PSF ) Rokan Hulu (Rohul) menggelar acara “Kopi Darat” (Kopdar) bulanan pada Minggu (25/10/2020).

Selain menggelar Kopdar, acara yang berlangsung dari pukul 12.30 WIB s/d 15.20 WIB, PSF juga bertakziah di rumah om Eko, Ketwil PSF Rohul yang orang tuanya meninggal dunia seminggu lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Om Gusri sebagai Ketua Capter Riau dan beberapa Korwil di Riau, diantaranya Korwil Kota Pekanbaru, Kampar dan Korwil Timur (Rengat dan Kuansing).

Adapun peserta yang hadir diperkirakan berkisar 100 orang dengan 60 unit kendaraan Pajero Sport Family (PSF).

Antusiasnya Anggota Korwil Rohul mensukseskan acara Kopdar dan Takziah di rumah Ketwil Rohul diharapkan dapat memperkuat rasa kekeluargaan diantara komunitas PSF di Riau, dan dapat menularkan hal-hal positif kepada masyarakat Riau pada umumnya.

Sedangkan acara acara takziah adalah untuk meringankan beban dari Om Eko selaku Ketwil PSF Rohul, dan sebagai penghibur bagi keluarga yang tengah berduka.

Tak lupa PSF Rohul dan perwakilan PSF dari daerah lainnya mendoakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang layak. Sedangkan bagi keluarga yang dtinggalkan semoga diberikan ketabahan. Amin, YRA.

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar