Daerah

Cuaca Hujan Kepolisan Sektor Pataruman Tetap Laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan Pada Akhir Pekan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Cuaca Hujan Kepolisan Sektor Pataruman Tetap Laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan Pada Akhir Pekan
loading...


PESISIRNEWS.COM - Kepolisian Sektor Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat walaupun cuaca dalam keadaan hujan, tetap laksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan pada akhir pekan diwilkum Sektor Pataruman. Sabtu 24/10/2020.

Mobilitas masyarakat yang didominasi kaum remaja pada akhir pekan yang bertitik kumpul disuatu tempat yang dijadikan tempat kegiatan kopdar, walaupun cuaca dalam keadaan hujan, cukuplah ramai, nah tempat ini disepanjang jalan Kantor Post berlokasikan di Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif, mencegah ataupun mengantisifasi adanya hal yang tidak diinginkan, maka Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP. melalui Kanit Lantas Polsek Pataruman AIPTU Supono menghimbau "diharapkan disaat kopdar ini tetap saling menjaga kamtibmas, jangan sampai membuat onar dijalanan, apalagi melakukan tindak pidana, terimakasih semuanya telah memakai masker disaat ke luar rumah, tolong satu sama yang lainnya untuk selalu menjaga jarak, himbaunya."

Selain itu, dalam Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan menyusuri juga kesetiap pertokoan salah satunya Toserba Indomart yang bearada di Lingkungan Cikabuyutan Timur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar untuk memastikan selalu menerapkan protokol kesehatan. "Mari kita bersama sama melawan virus covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker disaat beraktifitas, sering mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir wajib harus ada disetiap pertokoan, hindari adanya kerumunan selalu jaga jarak ungkapnya."

Penulis: Nier