Daerah

Dalam Rangka HKG ke-50, TP PKK Inhil Gelar Lomba Pokja II dan III Hasil Rakernas IX Tahun 2021


Dalam Rangka HKG ke-50, TP PKK Inhil Gelar Lomba Pokja II dan III Hasil Rakernas IX Tahun 2021

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 tahun 2022, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan membuka secara langsung Lomba Program Kerja Prioritas Hasil Rakernas Tahun 2021, Kamis (15/12).

Bertempat di Gedung Wanita Tembilahan, pembukaan HKG PKK ke-50 ditandai dengan pemasangan tanda peserta lomba oleh ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan.

Di tahun 2022 ini HKG TP-PKK genap berusia 50 tahun, momen tersebut dimanfaatkan oleh TP-PKK Kabupaten Inhil untuk mempererat jalinan silaturahim antar pengurus TP PKK, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat desa.

Adapun kegiatan lomba yang di adakan yaitu lomba program prioritas Pokja II tahun 2022-2023 berdasarkan hasil Rakernas IX PKK tahun 2021.

“Dengan peringatan HKG PKK ke-50 tahun 2022 ini, saya berharap kepada PKK kecamatan dan juga desa/kelurahan agar bisa mengadakan kegiatan program prioritas disesuaikan dengan kemampuan di desa masing-masing,” ujar Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah.

Turut hadi pada kesempatan, Disduk Capil Inhil, Dinas Pendidikan Inhil, Dinas Kesehatan Inhil, Dinas Sosial Inhil, Dinas Koperasi dan UKM Inhil, DPTPHP Inhil, DP2KBP3A Inhil, Kepala OPD, Camat se-Kab. Inhil, serta para tamu undangan lainnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar