Daerah

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Pujud Gelar Vaksinasi Massal

Admin Admin
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Pujud Gelar Vaksinasi Massal
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polsek Pujud Polres Rokan Hilir melaksanakan bakti kesehatan vaksinasi massal.

Vaksinasi itu dilaksanakan di Puskesmas Pujud, Jln Lintas Pujud - Tanjung Medan Kepenghuluan Pujud Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (26/06/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Pada vaksinasi massal itu, turut hadir Camat Pujud Hasyim SP, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK, Ka Puskesmas dr Samina Rayanti Matondang, anggota DPRD Samsul Akmal, para Nakes yang melaksanakan vaksinasi dan masyarakat Pujud penerima vaksin.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengatakan giat bakti kesehatan vaksinasi massal itu dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

"Dimana, diusia ke 75 Bhayangkara masih dalam suasana pandemi covid-19. Sehingga serbuan vaksin perlu dilakukan agar masyarakat dapat terhindar dari penularan covid-19," terang Kapolsek.

Pada kegiatan vaksinasi massal itu, lanjut Kapolsek, juga dilakukan kegiatan doorprize dan langsung dibagikan hadiahnya kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin covid-19.

"Ini juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar mau divaksin. Sebab masih banyak masyarakat yang enggan divaksin akibat termakan hoax," kata Kapolsek yang akrab disapa Baim.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan vaksinasi massal itu masih berlangsung. Sebelum divaksin, masyarakat terlebih dahulu diperiksa kesehatannya agar reaksi vaksin saat masuk dalam tubuh tidak terjadi efek samping.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...