Daerah

Dandim 0313/KPR Bersilaturahim ke Ketum MUI Kampar

Anjar Anjar
Dandim 0313/KPR Bersilaturahim ke Ketum MUI Kampar

Ketum MUI Buya Mawardi (ke-3 dari kiri), menerima kunjungan Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Leo Octavianus M.Sinaga, Selasa (25/8/2020). (Kredit Foto : Dok/Pesisirnews.com)

KAMPAR, Pesisirnews.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf. Leo Octavianus M.Sinaga S Sos MIPol, Selasa (25/8/2020) melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor MUI Kampar, Komplek Markaz Islamy Kabupaten Kampar.

Rombongan Dandim disambut langsung Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar Dr H Mawardi Muhammad Saleh Lc MA yang didampingi Sekretaris Umum Dr H Johar Arifin Lc MA, dan sejumlah pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketum MUI yang akrab disapa Buya Mawardi ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dandim ke Sekretariat MUI Kab. Kampar.

“Terima kasih sudah datang, mudah-mudahan Allah berikan kemudahan,” Do’a Buya Mawardi kepada Dandim dan rombongan.

Buya Mawardi juga menjelaskan tentang kondisi kehidupan keagamaan di Kabupaten Kampar dan berharap Dandim yang baru dapat bekerjasama dengan para ulama dalam meningkatkan kondusifitas kehidupan sosial dan Agama di Kabupaten Kampar.

"Pembangunan apapun yang dilakukan, kunci kesuksesan pertamanya adalah membangun peradaban dan rasa aman. Sebagaimana doa yang dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim ketika pertama kali memasuki kota Mekah,” ujar Buya Mawardi.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...