Daerah

Dandim 0314/ Inhil dan Istri Sambangi Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia Tembilahan

Anjar Anjar
Dandim 0314/ Inhil dan Istri Sambangi Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia Tembilahan

Dandim) 0314/ Inhil, Letkol Inf Imir Faisal beserta istri, Tuti Imir Faisal menyambangi Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia di jalan SKB Tembilahan, Sabtu (6/3/2021) malam. (dok.)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Ditengah jadwal yang padat dan cuaca yang kurang mendukung namun Komandan Kodim (Dandim) 0314/ Inhil, Letkol Inf Imir Faisal beserta istri, Tuti Imir Faisal berkenan meluangkan waktu menyambangi Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia di jalan SKB Tembilahan, Sabtu (6/3/2021) malam.

Kunjungan Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faisal tersebut dalam rangka menjalin silaturahim serta ingin melihat langsung keadaan penghuni Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Imir Faisal menyampaikan bahwa sebelum berangkat ke Pekanbaru dirinya menyempatkan waktu untuk melihat panti Lansia yang baru saja di bentuk oleh beberapa pegiat sosial.

"Sebenarnya kedatangan kami ini hanya ingin menjalin silaturahmi bersama penghuni panti. Karena besok harus kembali ke Pekanbaru untuk melaksanakan tugas," ucap Dandim Inhil.

Kemudian Dandim Letkol Inf Imir Faisal, mengungkapkan bahwa sebenarnya pertama kali bertugas di Kabupaten Inhil hal paling utama dicari adalah panti jompo dan Dandim mengetahui adanya Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.

"Memang selama ini kami mencari panti jompo, awal nya kami sempat bertanya dengan Dinas sosial, karena mereka yang punya datanya," tuturnya.

Terakhir Dandim Inhil mengatakan sangat mendukung dan mensupport Yayasan Pondok Bakti Panti Lansia.

"Kita sangat mensupport dan mensupport adanya Pondok Lansia ini, sangat bermanfaat semoga ini menjadikan amal jariyah untuk kita semua," imbuhnya.

Sedangkan Ketua Yayasan Pondok Bhakti Panti Lansia, Yuliana Daud, yang didampingi Sekretaris serta pengurus panti lansia tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314 Inhil bersama istri yang telah melakukan kunjungan di panti lansia tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah dengan kehadiran pak Dandim semoga berkah untuk lansia dan kita semua, pak Dandim menanyakan proses adanya panti dan melihat ke dapur sampai air," ujarnya. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...