Daerah

Dandim 0314/Inhil Bersama Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Pembangunan Surau Hidayatul Iman

Anjar Anjar
Dandim 0314/Inhil Bersama Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Pembangunan Surau Hidayatul Iman

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Dandim 0314/Inhil bersama Kapolres Inhil menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan material untuk pembangunan surau Hidayatul Iman, yang sedang di bangun di Parit 3 Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (10/9/2022).

Bantuan berupa semen dan seng diserahkan oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, S.I.K, dan di terima langsung oleh pengurus Surau Hidayatul Iman dengan didampingi oleh kepala desa Sialang Panjang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Warung Mie Ongklok depan Asrama Kodim 0314/lnhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu.

Dandim 0314/Inhil usai menyerahkan bantuan tersebut mengimbau kepada masyarakat Desa Sialang Panjang untuk saling berkoordinasi bersama kepada kepala desa, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar setiap permasalahan permasalahan yang ada di desa bisa diatasi bersama.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama untuk kelancaran beribadah warga Desa Sialang Panjang,” ujar Dandim 0314/Inhil.

Senada dengan itu, Kapolres Inhil AKBP. Norhayat, S.I.K, mengatakan bantuan tersebut merupakan sinergitas Kodim 0314 dan polres Inhil serta Yayasan Vioni Bersaudara. Ia berharap agar sekecil apapun persoalan yang ada di desa dapat diselesaikan secara bersama-sama.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan masyarakat bisa terbantu serta berkelanjutan di tempat lainnya," harapnya.

Sementara itu Kepala desa Sialang Panjang, M. Juber, mengucapkan terima kasih atas bantuan material surau yang telah di berikan oleh Dandim dan Kapolres Inhil.

"Terima kasih tak terhingga kami ucapkan atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Dandim dan Bapak Kapolres Inhil. Bantuan material ini tentu sangat diharapkan masyarakat kami untuk pembangunan surau yang saat ini tengah di bangun," ujar Kepala Desa Sialang Panjang.

Turuh hadir juga pada kegiatan tersebut, Pasi intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf. Delmi Armansyah, Pasi Ter Dim 0314/Inhil Lettu Inf. R. Ginting, Kasat Intel Polres Inhil AKP Aang Kusmawan, Babhinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Brigadir Sonny Peatama, Babinsa Ramil 01/Tbh Sertu Masri,Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Kades Sialang Panjang, M. Juber, Pengurus surau paret 3 Desa Sialang Panjang, Risun, Ketua RT 02 Blok B Sdr. Sugiyo, tokoh masyarakat Desa Sialang Panjang. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f