Daerah

Danramil 03/Bgs Ungkapkan Bahwa Selama Pelaksanaan TMMD, Satgas dan Masyarakat Patuhi Prokes

Admin Admin
Danramil 03/Bgs Ungkapkan Bahwa Selama Pelaksanaan TMMD, Satgas dan Masyarakat Patuhi Prokes
Photo : Istimewa.
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa tegaskan kepada satuan tugas di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 dan warga yang ikut gotong royong tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (13/07/2021).

"Dari mulai pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD reguler ke 111 senantiasa kita inggatkan mematuhi prokes baik secara langsung maupun kita gelar penyuluhan akan bahaya virus Covid-19 kepada tubuh manusia," terang Danramil.

Danramil 03/Bgs mengatakan masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya , Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir, yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 di wilayah Kodim 0321/Rohil sangat patuh terhadap protokol kesehatan.

"Senantiasa kita gelar evaluasi progres pelaksanaan TMMD terlebih disaat pandemi Covid-19 sekarang yang paling utama harus prokes dan itu sudah terpenuhi semuanya," kata Danramil kembali di saat pelepasan Baksos TMMD reguler ke 111 di Kantor Camat Basira.

Dirinya berharap dari mulai dilaksanakan program TMMD ke 111 Hingga memasuki detik-detik terakhir dapat membawa dampak positif kepada masyarakat mulai kesadaran terhadap peraturan dan aspek sosial.

"Sasaran demi sasaran diharapkan dapat membawa dampak positif demi kemajuan Kecamatan Basira dari segala sektor terkhusus ditengah pandemi Covid-19 saat ini tetap patuhi protokol kesehatan," tutupnya mengingatkan.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin