Daerah

DANSATGAS Kodim0303/Bkls Bersama warga Semangat Melaksanakan Seminisasi Gg Ibrahim

pesisirnews.com pesisirnews.com
DANSATGAS Kodim0303/Bkls Bersama warga Semangat Melaksanakan  Seminisasi Gg Ibrahim

BANDAR LAKSAMANA -Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 oleh Dan Satgas yang dipimpin Kapten Inf Tarman Sugianto SSos yang dilaksanakan di sasaran 4 Gg Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis,..Jumat (17/07/2020) sekitar pukul .09.00 WIB merupakan kegiatan hari ke lima belas pelaksanaan



Kapten Inf Tarman Sugianto SSos menyebutkan, pihaknya menerjunkan 3 personil guna membantu pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamiang


“Kami jajaran DANSATGAS menurunkan 3 personil dibantu masyarakat sebanyak 14 personil sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan koordinasikan dengan satuan atas,” ujarnya di lokasi TMMD.


Menurutnya, setiap kegiatan satuan yang diturunkan tersebut guna membantu TMMD ke-108 di Desa ini diambil dari Kodim 0303 Bengkalis. Ia pun mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan berupa semenisasi Uk 117 M x 3 m x 0.15 m di sasaran 3 Gg Ibrahim Desa Temiang juga untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com