Daerah

Dansatgas Kunjungi Posko Pusat Informasi TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Di Desa Teluk Bunian

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dansatgas Kunjungi Posko Pusat Informasi TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil  Di Desa Teluk Bunian
Indragiri Hilir,PESISIRNEWS.COM - Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0314/Inhil, Lekol Inf. Imir Faishal meninjau Posko TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil.

Posko tersebut sebagai pusat informasi TMMD ke 111 reguler ke-111 tahun 2021, yang berlokasi di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran , Kabupaten Inhil, Rabu (23/6/2021).

Didirikannya posko itu adalah sebagai tempat berkumpul, koordinasi dan sebagai pusat informasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan TMMD ke-111 tahun 2021 di wilayah Koramil 10/Pelangiran, Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Lekol Inf.Imir Faishal yang didampingi Pasi Ter Kapten Inf A.Siregar ,Pasi Intel Lettu Inf Delmi Serta forkopimcam dan rombongan didalam posko menyampaikan data-data yang diperlukan dalam kegiatan TMMD tertempel pada sebuah sketsel.

"Data tersebut diantaranya peta induk Kecamatan Pelangiran di Desa lokasi TMMD, jaring komunikasi, data sasaran fisik, data personil TMMD, sumber dana TMMD, data cuaca, data pengerahan tenaga, dokumentasi, jadwal kegiatan, grafik pencapaian kerja/progres,” ucap Dan satgas.

Ini adalah wujud nyata keterbukaan/transparansi informasi dalam setiap kegiatan baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang dilaksanakan, nantinya akan diminta laporan pertanggung jawaban ke Komando Atasan

Begitu Juga dalam kunjungan Keposko TMMD ini Dansatgas Juga membahas serta mempersiapkan Rencana Kunjungan Wasev Ter Dari Mabessad yang di rencanakan meninjau lokasi TMMD ke 111 di Kec.Pelangiran Tepatnya di Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Bringin Jaya.

Sementara Kepala Desa Teluk Bunian, Ardiansyah dan Kepala Desa Terusan Beringin Jaya Hasbulah, mengucapkan terima kasih atas adanya TMMD di kampungnya, karena sangat membantu mempercepat program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membangun desa.

"Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa pembangunan jalan penghubung pusat Kecamatan, juga penghubung antar desa ke desa cepat terealisasikan. Kami ucapkan selamat datang pak Dandim beserta rombongan di desa kami," ungkapnya.
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...