Daerah

Datangi Juru Parkir, Personel Patroli Polres Banjar Sampaikan Imbauan ini


Datangi Juru Parkir, Personel Patroli Polres Banjar Sampaikan Imbauan ini

BANJAR, Pesisirnews.com - Personel Patroli Polres Banjar Polda Jabar dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan diawaki tiga personel satuan Sabhara Polres Banjar yakni Bripka Budi Juana, Briptu Ade k sumantri, dan Briptu Alpin iskandar pantau situasi wilayah hukum Polres Banjar pada Minggu (22/11/2020) malam.

Personel satuan Sabhara tersebut mendatangi Juru Parkir yang bertugas di Jalan Letjen Suwarto, di sana personel menyampaikan beberapa imbauan di antaranya teliti betul setiap kendaran yang masuk maupun ke luar, kenali pemilik kendaraan, hal tersebut disampaikan antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu personel mengarahkan kepada juru parkir untuk selalu patuhi protokol kesehatan, dengan ingat 3M dan 1T yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun, dengan cara mengingatkan kepada pemilik kendaraan untuk menggunanakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan secara rutin Personel Patroli Sat Sabhara Polres Banjar Polda Jabar memantau wilayah hukum Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kota Banjar.

"Selain itu, Personel pun selalu menyampaikan dan mengingatkan tentang proktokol kesehatan, agar selalu dipatuhi, demi memutus penyebaran covid-19" ucap Paur Subbag Humas.

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar