Daerah

Demi Perbaikan dan Pemerataan Pembangunan, Pj Bupati Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat Concong

pesisirnews.com pesisirnews.com
Demi Perbaikan dan Pemerataan Pembangunan, Pj Bupati Inhil Dengarkan Keluhan Masyarakat Concong
CONCONG INHIL(PN) - Tak kenal lelah serap aspirasi masyarakat demi perbaikan pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir, setelah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di kecamatan Kuala Indragiri, Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman, didampingi beberapa kepala OPD melanjutkan kembali Kunjungan kerjanya ke Kecamatan Concong untuk menjemput aspirasi masyarakat, sabtu (27/01/2024).


Kunker di Kecamatan Concong ini diawali dengan peninjauan pasar murah, menghadiri acara pelantikan dan bimtek Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta bersilaturahmi bersama unsur Forkopincam, lurah, kepala desa se-kecamatan Concong dan tokoh masyarakat Kecamatan Concong.


Pj. Bupati Inhil H. Herman dalam sambutan lepasnya menyampaikan, kedatangan dirinya beserta rombongan ke Kecamatan Concong ini dalam rangka untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.


"Hari ini saya turun membawa beberapa kepala OPD dalam kunjungan kerja ini, agar dapat menjawab segala pertanyaan dan berbagai keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur, sarana prasarana dan lainnya. kami ingin mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, apa saja yang menjadi skala prioritas di Kecamatan concong ini yang harus kita laksanakan," ujar Pj Bupati Herman.


Semoga yang disampaikan hari ini, lanjut Pj Bupati, akan dibawa ke Musrenbang tingkat desa, lurah, kecamatan dan kabupaten dan akan menjadi catatan tersendiri bagi kami.


"Kami berharap dalam forum ini lebih banyak aspirasi yang disampaikan lebih bagus, sehingga kami bisa mendengar dan akan menjadikannya skala prioritas. Insya Allah akan kami tindak lanjuti dalam anggaran perubahan," tandas Pj. Bupati Herman.


Diakhir sambutannya, Pj Bupati mengajak masyarakat Kecamatan Concong, untuk berperan aktif dan tidak golput dalam Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.(***)

Penulis: pesisirnews.com