Daerah

Di Hari Kedua Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Salurkan Zakat Profesi

Admin Admin
Di Hari Kedua Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Salurkan Zakat Profesi
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Di hari kedua Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah salurkan zakat profesi personil Polres Rokan Hilir (Rohil) berupanasi kotak di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, RabuRabu Tgl 14 April 2021, sekira pukul 16.30 Wib, kemarin.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan zakat profesi dari personil Polres Rokan Hilir tersebut dilakukan langsung olehPs Kasi Humas Aiptu Martin Zebua, Bhabinkamtibmas dan BriptuM Muliono.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan bahwa penyerahan zakat profesi berupa nasi kotak tersebut adalah merupakan wujudKepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa.

Lanjutnya lagi, nasi kotak untuk berbuka puasa yang diberikan yakni kepada warga Jln. Sei Buaya Bagan Batu, Jln Bukit Pembangunan Bagan Batu dan warga Perumnas Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil.

"Ya, kita membina dan memupuk rasa kecintaan masyarakat kepada Polri dengan memberikan bantuan sosial melalui kegiatan sedekah zakat profesi dan semoga yang kita lakukan ini menjadi berkah buat kita semua," ujarnya berharap.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...