Daerah

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021, Polres Indragiri Hilir (Inhil) ‘kebanjiran’ papan bunga ucapan HUT Bhayangkara.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021, Polres Indragiri Hilir (Inhil) ‘kebanjiran’ papan bunga ucapan HUT Bhayangkara.

Papan Bunga Hari Bhayangkara Ke  75 Di Mapolres Inhil

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM -Diketahui ada 273 ucapan HUT Bhayangkara ke 75 untuk Polres Inhil, baik berupa karangan bunga maupun dicetak.

Karangan bunga ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara itu datang dari sejumlah instansi, perusahaan bahkan perorangan tertata berjajar rapi di depan Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada hingga ke Jalan Sudirman Tembilahan dan Jalan M. Boya.

Bahkan ucapan HUT Bhayangkara ke 75 kepada Polres Inhil mengalir melalui media sosial baik Facebook dan whatsapp dibeberapa grup Mitra Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua instansi dan berbagai pihak kepada Polri.

“Semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri untuk menjadi lebih baik lagi dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kab. Inhil” kata AKBP Dian, Kamis (1/7/2021).

Ia menyebutkan, tahun ini HUT Bhayangkara ke 75 mengangkat tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Kemudian, sambungnya, diusia yang ke 75, Polri semakin dekat dan dipercayai oleh masyarakat.

“Serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, sebut AKBP Dian, Polri siap memperkuat soliditas dalam bekerjasama dengan TNI dan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum.

Penulis: pesisirnews.com