Daerah

Di Tengah-Tengah Pandemi Covid-19, Disdik Kota Banjar Usul Kepada Pemkot Banjar Pengadaan Quota

pesisirnews.com pesisirnews.com
Di Tengah-Tengah Pandemi Covid-19, Disdik Kota Banjar Usul Kepada Pemkot Banjar Pengadaan Quota
loading...


PESISIRNEWS.COM - Dengan kondisi di tengah-tengah pandemi Covid-19, Disdik Kota Banjar telah mengusulkan kepada Pemerintahan Kota Banjar melalui Gugus Tugas Covid-19 untuk pengadaan quota oleh bidang tehnik, dan sampai saat ini masih dalam proses.


Dinas Pendidikan Kota Banjar masih menunggu perintah secara legal dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan terkait beredarnya berita bahwa Dana Boss bisa dipergunakan untuk pembelian quota bagi guru dan siswa dalam rangka mendukung Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ )


Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Banjar Ahmad Yani saat ditemui media di ruang kerjanya di Jln Pamongkoran Kota Banjar, Senin ( 3/8/2020 ).

" Kami telah mengusulkan anggaran untuk pengadaan quota dan sampai saat ini masih dalam proses, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena ada tahapan-tahapan yang harus ditempuh agar semuanya berjalan dengan baik. Tidak hanya untuk quota saja, tapi juga untuk sarana dan prasarana lainnya pendukung persiapan pembelajaran tatap muka, " ujar Ahmad Yani.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com