Daerah

Dianggap Meresahkan, Warga Jalan Raja Datangi Warung Tuak Kilo 2 Pkl. Kerinci


Dianggap Meresahkan, Warga Jalan Raja Datangi Warung Tuak Kilo 2 Pkl. Kerinci

Warga Jalan Raja beserta Ketua RT 06 dan RT 08 Perumahan PGRI mendatangi warung tuak di KM 2 yang telah mengusik ketenangan warga. (Kredit Foto : Dav/Pesisirnews.com)

PANGKALAN KERINCI, Pesisirnews.com - Warga Jalan Raja beserta Ketua RT 06 dan RT 08 Perumahan PGRI mendatangi warung-warung tuak di KM 2 Jalan Akses Road RAPP pada Jumat (28/8/2020) dinihari.

Kehadiran warga ke warung-warung tuak di lokasi itu karena merasa terusik dengan suara musik yang di setel terlalu keras oleh para pemilik warung.

Sesampainya di lokasi warung tuak, beberapa warga langsung menyuruh mematikan musik kepada pemilik warung tuak dan meminta kepada mereka agar menghargai warga sekitar.

Warga mengancam akan melakukan tindakan yang lebih tegas apabila himbauan mereka diabaikan.

Terkait banyak nya aktivitas warung-warung tuak yang dekat dengan pemukiman, warga sudah sering di keluhkan kepada aparat terkait.

“Kami sangat mengharapkan pihak-pihak terkait khusus nya Satpol PP dan polisi agar menertibkan warung-warung tuak yang saat ini banyak sekali yang dekat dengan pemukiman warga, jangan sampai nanti warga terpancing untuk berbuat anarkis,” ujar Deni salah satu warga RT 08 RW 11.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar