Daerah

Diduga Cekcok dengan Pacar, Pria Asal Kisaran Nekad Gantung Diri

Admin Admin
Diduga Cekcok dengan Pacar, Pria Asal Kisaran Nekad Gantung Diri
Photo : Istimewa.
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Warga Pajak Baru Kelurahan Bagan Batu Kota digemparkan adanya penemuan mayat laki- laki yang gantung diri dirumah milik H Marpaung (Toke Bawang) di Jalan Pasar Inpres Pajak Baru RT/RW 03/04 Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (21/07/2021).

Informasi yang dirangkum awak media dilokasi menyebutkan jasad pria tersebut diketahui bernama Rio Chandra Pranata yang masih berusia 18 tahun warga Bunut Kisaran Kabupaten Asahan dan baru seminggu bekerja di gudang bawang milik H. Marpaung.

Almarhum (Korban) ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya bernama Ahmad Fauzi (Ozi) dan Niar (23) sekitar pukul 09.00 Wib pagi.

Kepada awak media, Ozi menjelaskan kronologi ditemukannya korban berawal Ia dan Niar sekira pukul 08.00 Wib dihubungi H. Marpaung dari Kisaran untuk mengecek ke rumah tempat korban tinggal (Pajak Baru).

Karena saat dihubungi, HP korban tidak aktif dan waktu sudah sudah menunjukkan pukul 08.00 wib pagi namun korban tak kunjung berangkat kerja.

"Setelah itu saya berangkat ke rumah belakang tempat tinggal Almarhum, dan sesampainya di rumah, di lantai Dua, saya panggil-panggil korban namun tidak ada jawaban, lalu saya turun buka pintu dan mengecek ke dalam rumah dilantai 2 (kamar korban). Pas saya buka pintu, korban tergantung di teralis jendela kamar. Lihat itu saya ketakutan dan langsung lari ke gudang dan memberitahu kepada kawan-kawan kerja," terang Ozi.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...