Daerah

Dispersip dan Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

pesisirnews.com pesisirnews.com
Dispersip dan Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilakukan Dispersip Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis


BENGKALIS - Penandatangan Perjanjian Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Rabu Pagi, 10 Juni 2020, di Kantor Kejari Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.


Penandatanganan tersebut dilaksanakan langsung Kepala Dispersip Kabupaten Bengkalis H Suwarto dan kepala Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti.


Dalam sambutannya Nanik mengatakan, pihaknya mendukung penuh serta pihaknya juga membutuhakn kerjasama yang harmonis kedepannya.


“Semoga kerjasama ini kedepannya menjadikan masyarakat lebih menganal Kejari serta lebih mempererat silaturahim antara Dispersip dengan Kejari Bengkalis,” Ungkap Nanik.


Kemudian, H Suwarto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Kejari Bengkalis telah menyambut rombongannya dengan baik.


“Tujuan kami melaksanakan kerjasama ini agar antara kejari dan dispersip bisa bekerjasama menegakkan hukum, juga bekerjasama dalam hal lain yang tentunya menuju kearah yang lebih baik kedepannya,” ungkap H Suwarto.


Lanjut H Suwarto menambahkan, perpustakan bengkalis kali ini bukan hanya menyediakan buku untuk dibaca, namun ada beberapa program seperti pembuatan video yang di tayangkan di media social dinas perpustakaan tayang setiap hari kamis.


“perpustakkan saat ini sudah besar pergerakannya, bukan hanya dating dan membaca buku namun, berbasis inklusi social. Melibatkan beberapa takholder dan masyarakat. Program ini akan kami kembangkan seteah pandemik ini selesai, sementara, saat ini dispersip melakukan siaran langsung setiap hari kamis, dan mendatangkan beberapa narasumber yang berkopeten dibidangnya,”imbuh H Suwarto.


Diakhir acara setelah penandatanganan perjanjian kerjasama, pihak Dispersip menyerahkan beberapa buku kepada Kajari Bengkalis.#DISKOMINFOTIK



Penulis: pesisirnews.com