Daerah

DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Lebarkan Sayap sampai ke Tingkat Desa

pesisirnews.com pesisirnews.com
DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Lebarkan Sayap sampai ke Tingkat Desa

Pelalawan - Riaubangkit. Com - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan yang di ketuai oleh Apul Sihombing,SH.MHterus melakukan pelebaran sayap organisasi, bertempat di Bos Gede Cafe jalan Lingkar Pangkalan Kerinci menyerahkan surat tugas panitia pembentukan Pimpinan Anak Cabang(PAC) untuk tiga kecamatan.


Apul Sihombing, SH. MHselaku ketua Dewan Pimpinan anak cabang Pemuda Batak Bersatu( PBB) kabupaten Pelalawan, bertempat di Bos Gede Cafe di jalan lingkar memberikan arahan dan masukan kepada para panitia pembentukan PAC di tiga kecamatan.


Apul Sihombing kepada awak media menjelaskan bahwa organisasi Pemuda Batak bersatu ini adalah sebuah organisasi kepemudaan yang bersifat sosial dan kita di wajibkan melakukan pelebaran sayap di setiap kecamatan yang ada di Pelalawan ini.


Dalam pertemuan tadi, kita menyerahkan surat tugas panitia pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk kecamatan Ukui, Pangkalan Lesung dan Kerumutan, dengan jangka waktu empat belas hari sudah terbentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sudah menyiapkan sekretariat, Ujarnya.


Kita berharap kedepannya organisasi Pemuda Batak bersatu ini tetap solid dan bersinergi dalam bersosial dan tetap juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan terutama paguyupan Batak yang sah, sesuai dengan motto Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa, satu Jiwa, NKRI harga mati, tutupnya.(Dav)

Penulis: pesisirnews.com

loading...