Daerah

DPD PWRI Riau Adakan Rapat Pembentukan Pengurus

Anjar Anjar
DPD PWRI Riau Adakan Rapat Pembentukan Pengurus

PWRI Provinsi Riau, Sabtu (12/12/2020) melakukan rapat internal antar Calon Pengurus. (dok)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Riau pada Sabtu (12/12/2020) melakukan rapat internal antar Calon Pengurus.

Rapat yang dilakukan Calon Ketua DPD PWRI Riau Feri Windria Menindaklanjuti hasil rapat beberapa Pengurus DPC PWRI Riau beberapa hari yang lalu atas kekosongan Pimpinan DPD PWRI Riau beberapa bulan ini.

Menindaklanjuti hal itu, Feri berkoordinasi kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI Pusat untuk membentuk kepengurusan DPD PWRI Riau.

Dengan mendapatkan persetujuan dari DPP, maka Feri yang menerima mandat Calon Ketua melakukan rapat kepada para calon pengurus DPD PWRI Riau di Pekanbaru guna memantapkan susunan kepengurusan sekaligus membuat berita acara rapat untuk dilaporkan ke DPP.

"Hari ini adalah momen yang sangat tepat bagi kami semua, dikarenakan nama-nama yang sudah tercatat dapat hadir dalam rapat pemantapan Pengurus DPD PWRI Riau," ujar Feri disalah satu Cafe di Pekanbaru.

Selanjutnya Sekretaris DPD PWRI Riau Hadiriku Zega menambahkan, planing kedepan yang akan dilaksanakan, fokus pada audiensi di Pemerintahan Provinsi Riau, dan pembentukan DPC- DPC dan pelantikan pengurus DPD PWRI Riau.

Harapan Hadi, dalam menjalankan wadah organisasi ini tentu perlu kesolitan dan kekompakan, karena tanpa solid dan singkron dengan pengurus, organisasi tersebut tidak akan pernah bisa berjalan dan berkembang.

“Tapi jika organisasi itu pengurusnya bisa solid dan singkron, maka nihcaya organisasi itu pasti berkembang, untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus PWRI Riau, mari kita bergandengan tangan dalam mengembangkan PWRI untuk lebih maju dan berkembang di Provinsi Riau dan di setiap Kabupaten,” ajaknya.

Halaman :
Penulis: Zul Efendi

Editor: Anjar

loading...