Daerah

DPRD Riau Potong 20 Hewan Qurban di Iduladha 2021

Anjar Anjar
DPRD Riau Potong 20 Hewan Qurban di Iduladha 2021

PEKANBARU, Pesisirnews.com - DPRD dan Sekretariat DPRD Provinsi Riau menggelar pemotongan sapi dan pembagian sapi qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah/ 2021 Masehi, Rabu (21/7/2021).

Bertempat Masjid Daarul Abrar komplek DPRD Provinsi Riau, acara ini dihadiri Ketua DPRD Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho serta Sekretaris DPRD Riau Muflihun dan Ketua Masjid Daarul Abrar Sugeng Pranoto.

Sugeng Pranoto mengatakan ada sekitar 20 ekor sapi yang merupakan sumbangan Anggota Dewan DPRD Provinsi Riau, staff Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Riau dan sejumlah perusahaan, semua daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan ke lingkungan masjid DPRD Riau dan ke beberapa panti asuhan.

Dalam sambutannya, Yulisman mengaku sangat bersyukur bahwa dimasa pandemi antusias kurban di lingkungan DPRD Riau masih begitu tinggi.

"Ini menjadi momentum bahwa walaupun pandemi kita tidak boleh melupakan kewajiban kita untuk berbagi. Semoga semua ini menjadi amal jariyah dan pahala untuk semuanya. Amin,” ujar Yulisman.

Pemotongan sapi pertama sendiri dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho dan disaksikan oleh Yulisman, Muflihun, Sugeng Pranoto dan Direktur Utama Bank Riau Kepri. (vila/HMS)

Penulis: Kavila Somarito

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...