Daerah

dr. Ari Wirasto Terpilih sebagai ‘Nakhoda’ Baru IDI Cabang Kampar

Anjar Anjar
dr. Ari Wirasto Terpilih sebagai ‘Nakhoda’ Baru IDI Cabang Kampar

BANGKINANG, Pesisirnews.com - IDI Cabang Kampar menuntaskan seluruh rangkaian Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Kampar 2021, dimana kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari tanggal 4, 5, dan 7 Juni 2021.

Kegiatan diawali dengan Seminar Pra Muscab, Sidang Komisi dan Sidang Pleno 1-5.

Pada hari terakhir muscab dilakukan pemilihan Ketua IDI dan MKEK Cabang Kampar yang dilaksanakan pada 7 TPS rayon diwilayah Kabupaten Kampar yaitu Puskesmas Bangkinang Kota, Puskesmas Pandau Jaya, Puskesmas Kampa, Puskesmas Lipat Kain, Puskesmas Batu Bersurat, RSUD Bangkinang dan Klinik dr. Eli Susanti Tapung.

Rangkaian Pleno terakhir Muscab dilakukan penghitungan suara melalui daring dan luring yang disaksikan oleh seluruh anggota IDI Cabang Kampar.

Dari hasil pemilihan terpilih dr. Ari Wirasto dengan 77 suara, menyingkirkan dr. Firdaus Pratama Sabri dengan 63 Suara, dr. Wira Dharma, MKM dengan 52 suara dan dr. Nur Aisyah, M.Kes dengan 46 suara. Adapun untuk Ketua MKEK terpilih dr. Nur Aisyah, M.Kes.

Total surat suara berjumlah 240 surat suara dengan 238 suara sah dan 2 suara tidak sah. Jumlah pemilih dari IDI Cabang Kampar pada Muscab 2021 ini sebanyak 77,6 % dari total 309 anggota IDI Cabang Kampar yang terdaftar di Sekretariat.

dr. Ari Wirasto dalam pidato kemenangannya dari arena muscab menyampaikan ini kemenangan kita bersama, mulai hari ini kembali kita bersatu membangun IDI Cabang Kampar semakin baik bersama-sama.

dr. Ari siap merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak untuk memperjuangkan hak-hak anggota IDI Cabang Kampar. "Hidup IDI...!,” akhir pidatonya.

Selamat kepada dr. Ari Wirasto. (FPS/wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...