Daerah

Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Polsek Bagan Sinembah Koordinasi Dengan Ponpes Al Majidyah

Budi Budi
Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Polsek Bagan Sinembah Koordinasi Dengan Ponpes Al Majidyah
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Polsek Bagan Sinembah menyambangi Ponpes Modern Al Majidyah Bagan Batu, Jl. H. Imam Munandar, Jumat (21/01/2022).

Kunjungan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Farris Nur Sanjaya, SH, SIK, MH didampingi Kanit Reskrim Iptu M Sodikin SH, dan Kanit Lantas AKP Syaf Yandra SH guna melakukan koordinasi dengan pengurus Ponpes yang diwakili Drs Ahmad Yani, dalam pelaksanaan imunisasi Covid-19 bagi anak usia 6 - 11 tahun.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol. Farris Nur Sanjaya, SH, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan, kunjungan dan koordinasi ini dalam rangka perencanaan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun yang akan di selenggarakan, pada Sabtu 22 Januari 2022.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang ini dapat terjalin tali silahturahmi dengan pihak sekolah untuk selalu bersinergi dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi," ungkap Farris.

"Pada kesempatan ini saya juga menyarankan kepada Kepala Sekolah nantinya dalam pelaksanaan imunisasi Covid 19, murid tingkat SD agar didampingi oleh Wali Murid," ujarnya.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin