Daerah

Empat Pesonel Polres Inhil Menerima Penghargaan Kinerja dari Kapolres Inhil

Anjar Anjar
Empat Pesonel Polres Inhil Menerima Penghargaan Kinerja dari Kapolres Inhil

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada personel Polres Inhil atas prestasi yang dicapai. Foto: Dok./Pesisirnews.com.

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Sebanyak empat orang personel di lingkungan Polres Indragiri Hilir (Inhil) menerima penghargaan atas prestasi kerja yang telah dicapai dalam pelaksanaan tugasnya.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Senin (28/9/2020) pagi.

Pemberian penghargaan itu tertuang dalam Keputusan Kapolres Inhil Nomor : Kep/24/IX/2020, tanggal 28 September 2020 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Berprestasi di lingkungan Polres Inhil.

Bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara pemberian penghargaan tersebut adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, perwira upacara Kasat Tahti Polres Inhil Iptu Suwandi, dan komandan upacara Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil, Ipda P. Simanjuntak.

Upacara juga dihadiri oleh Waka Polres Inhil Kompol R. Firdaus, Pejabat Utama Polres Inhil, para Perwira dan Bintara serta ASN di lingkungan Polres Inhil.

Adapun personel yang menerima penghargaan yakni Sat Narkoba Polres Inhil sebanyak 2 personel dan Sat Intelkam sebanyak 2 personil.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan satu.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Inhil yang berprestasi terutama dalam memberantas peredaran narkoba.

“Saya sebagai pimpinan tertinggi di Polres Inhil berharap personel yang lain dapat melakukan hal yang sama untuk melakukan penangkapan narkoba, mengingat tingginya angka peredaran narkoba khususnya di wilayah Inhil ini,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Inhil AKBP Dian juga menghimbau agar personel Polres Inhil tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 saat ini, semoga kedepan tidak ada anggota Polres Inhil yang terpapar Covid-19,” harap AKBP Dian.


(Rilis)
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...