Daerah

Empat Tokoh Masyarakat Inhil Mendapat Penghargaan dari Kapolda Riau

Anjar Anjar
Empat Tokoh Masyarakat Inhil Mendapat Penghargaan dari Kapolda Riau

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Penanganan pandemi Covid-19 dan kebakaran lahan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bukan hanya dilakukan oleh pemerintah dan instansi terkait, melainkan banyak pihak yang turut berperan serta, salah satunya tokoh masyarakat.

Bersempena dengan HUT Bhayangkara ke-75, Polda Riau memutuskan 4 orang tokoh masyarakat dari Inhil menerima penghargaan dari Kapolda Riau yang berperan besar dalam membantu pemerintah dan TNI Polri dalam penanganan Covid-19 dan kebakaran lahan.

Nama-nama tokoh tersebut yakni, Ketua PPKM Mikro Rusunawa Sejuta Kanal Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, H. Abdul Hadi, menjadi salah satu PPKM berskala mikro terbaik se-Polda Riau.

Tokoh masyarakat Ibnu Kemas Sanjaya, memperoleh juara 3 dalam lomba pidato potensi masyarakat mengenai peran serta masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Tokoh masyarakat sekaligus Ketua PSMTI Inhil Ery Djono Djailani yang memfasilitasi gedung serbaguna PSMTI beserta sarana prasarananya secara gratis untuk kegiatan vaksinasi massal warga Tembilahan dan sekitarnya serta selalu membantu logistik konsumsi bagi petugas vaksinator TNI Polri pada setiap pelaksanaan vaksinasi.

Kepala Desa Tegalrejo Kecamatan Pelangiran, Ngatno yang berprestasi dalam penanggulangan Karhutla di wilayahnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar