Daerah

Ganggu Kenyamanan Masyarakat, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Razia Balap Liar

Budi Budi
Ganggu Kenyamanan Masyarakat, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Gelar Razia Balap Liar
Riski
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Sabtu malam (26/03/2022) kemarin melalukan razia balap liar di wilayah hukum polsek Bagan Sinembah.

Pada giat tersebut, personil lantas berhasil menjaring 5 kendaraan sepeda motor yang dianggap melakukan aksi balap liar.

Adapun jenis sepedamotor ini di antaranya merek Yamaha R15 BM 4367 WR, Yamaha Scorpio T 2407 UA, Yamaha Scorpio BE 2761 YP, Yamaha RXK BK 4529 YL.

"Giat Razia Malam minggu kemarin kita menjaring 5 unit sepeda motor dan sudah kita amankan di kantor Polsek Bagan Sinembah.

"Kata Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH kepada awak media, senin (28/03/2022).

Aksi balapan liar, Kata Syafyandra ini sudah mengganggu kenyamanan serta meresahkan masyarakat, terutama bagi para pengguna jalan lainnya.

"Warga sudah banyak yang melapor, untuk itu kita lakukan Razia. Pelaksanaan razia ini ada dua titik yaitu di Balam sempurna, KM 35/36 Kecamatan Balai Jaya dan Kacamatan Bagan Sinembah, tepatnya di Jalan jendral sudirman Bagan Batu," jelasnya.

Tak lupa, Kanit lantas mengimbau kepada masyarakat untuk bersama -sama dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

"Balapan liar tersebut selain mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat juga dapat membahayakan keselamatan pelaku itu sendiri," ungkapnya.

Penulis: Riski

Editor: Admin