Daerah

Gegara Disindir 'Sudah Kaya', Pemuda di Desa Rotan Semelur Pelangiran Habisi Nyawa Temannya

Anjar Anjar
Gegara Disindir 'Sudah Kaya', Pemuda di Desa Rotan Semelur Pelangiran Habisi Nyawa Temannya

JM (31) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya usai membunuh temannya karena sakit hati dikatakan 'sudah kaya'. Foto: Dok./

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Seorang pemuda berinisial JM (31) harus berurusan dengan polisi karena diduga telah menghabisi nyawa temannya berinisial RA (22).

Kejadian pembunuhan yang menggemparkan warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) itu terjadi pada Jumat (18/9/2020) jelang tengah malam.

Menurut keterangan saksi-saksi kepada Polsek Pelangiran, pelaku JM ketika itu sedang berada di Pelabuhan Buruh KM 00 Desa Rotan Semelur. Ketika itu dia hendak menuju ke kediaman temannnya bernama Dara di Parit Sabar Menunggu Desa Rotan Semelur.

Ditengah jalan, pelaku bertemu korban RA yang berkata, "Kalau saya sudah kaya, saya tak akan mau lagi kerja kebun.”

Ucapan korban tersebut membuat pelaku merasa tersinggung karena kalimat itu dianggap mengejeknya.

Selanjutnya pelaku JM pergi meninggalkan korban dan menuju rumah Dara untuk melihat dan membantu persiapan acara pernikahan yang akan berlangsung disana.

Sekira pukul 23.30 WIB, ketika pelaku berada di halaman rumah Dara, dia melihat korban sedang duduk bersama dengan Masuri alias Mok Mas.

Pelaku yang dibakar emosi atas ucapan korban lalu mengambil sebilah parang yang ada yang ada di Pelabuhan Buruh, selanjutnya pelaku kembali ke halaman rumah Dara.

Setibanya di TKP, pelaku menghampiri korban yang sedang duduk bersama Masuri, dan langsung menyerang korban dengan cara membacok bagian belakang tubuh korban.

Mendapat serangan pelaku, korban lantas berusaha menyelamatkan diri. Namun malang, setelah berlari sejauh 5 meter korban terjatuh. Melihat korban ambruk, pelaku kembali membacok korban berulang kali.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...