Daerah

Gelar Operasi Yustisi di Bagan Batu, 10 Orang Pelanggar Prokes Terjaring

Admin Admin
Gelar Operasi Yustisi di Bagan Batu, 10 Orang Pelanggar Prokes Terjaring
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Tim Yustisi Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rokan Hilir (Rohil) beri himbauan dan menindak masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes) saat gelar Operasi Yustisi dalam penanganan Covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah, Senin (19/04/2021).

Diketahui, Operasi Yustisi yang dipimpin oleh AKPJR Watty Bessy tersebut dengan kekuatan 5 personil dari Polsek Bagan Sinembah,2 orang personil dari Koramil 03 Bagan Sinembah dan4 orang personil Satpol PP Kec. Bagan Sinembah itu dilakukandi 3 titik lokasi.

Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada wartawan mengatakan bahwa adapun 3 titik lokasi tersebut yaitu diPajak LamaJln Jendral Sudirman, kemudian di Pajak Baru JlnJenderal Sudirman dan diMall Suzuya Jln Jendral Sudirman Bagan Batu Kota, Kec. Bagan Sinembah, Kab. Rohil.

Diterangkan Kompol Indra, Operasi Yustisi itu dilakukan guna mensosialisasikanINPRES No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19, danPergubno. 55 Tahun 2020 serta PerbupNo. 52 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

"Ya, kita melaksanakan penerapan disiplin dan Gakkum kepada perseorangan maupun pelaku usaha atau tempat pelayanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan. Dan pada Operasi Yustisi tadi kita memberikan sanksi kepada 10 orang pelanggar denga membuat perjanjian tidak akan mengulangi pelanggaran kembali," tandasnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...