Daerah

Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Secara Virtual, ini Kata Kapolsek Pujud


Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Secara Virtual, ini Kata Kapolsek Pujud
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-93 di tahun 2021, Polsek Pujud gelar upacara secara virtual, Kamis (28/10/2021) yang diadakan di aula Mapolsek Pujud.

Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH, KanitLantas Polsek Pujud Iptu Sardianto,Kanit Provos Polsek Pujud Aipda FM Sipahutar,Bhabinkamtibmas Polsek Pujud dan Seluruh Personel Polsek Pujud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK MH mengatakan bahwa dalam momen peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini diharapkan menjadi momentum bagi para pemuda bersatu dan bangkit bersama membangun Indonesia lebih maju.

"Ya, pemuda harus memiliki karakter, punya kemampuan berinovasi, kreatif, mandiri dan inspiratif agar ke depannya memiliki daya saing yang tangguh dalam hal apapun yang bersifat positif guna terbangunnya Indonesia maju," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, karena peran pemuda yang tangguh dalam hal positif adalah merupakan harapansebab pemuda adalah masa depan bangsa dan negara.

"Mari kita bersama-sama membangun Indonesia lebih maju dan pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat hari Sumpah Pemuda yang Ke-93 di Tahun 2021 ini," tutupnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin