Daerah

Gratiskan Berobat Santri, Bupati Inhil Apresiasi Keberadaan UGD Rawat Inap Klinik Pratama Hafi


Gratiskan Berobat Santri, Bupati Inhil Apresiasi Keberadaan UGD Rawat Inap Klinik Pratama Hafi

KERITANG (Pesisirnews.com) - Seusai meninjau dan memberikan motivasi kepada santri Tebuireng 3 di Desa Petalongan, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyempatkan diri untuk menyambangi klinik kesehatan yang menyediakan UGD, rawat Inap, persalinan normal, bedah minor, dan home care bernama Klinik Pratama Hafi milik dr.H.Malpino, Jumat (3/2).

Kedatangan Bupati Inhil dan rombongan disambut oleh tuan rumah dan masyarakat setempat dengan penuh rasa kekeluargaan.

Pertemuan ini semangkin hangat dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Inhil dan langsung diserahkan kepada pemilik klinik Pratama Hafi dr.H.Malpino sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih Bupati karena telah mendukung salah satu program pemerintah daerah dalam menyehatkan masyarakat.

"Dengan hadirnya klinik ini tentunya sangat membantu sekali dalam pelayanan kesehatan, terutama sekali para santri Tebu Ireng 3 dan umumnya masyarakat Desa Petalongan yang ingin berobat,” ujar HM. Wardan.

HM. Wardan juga menyampaikan semoga apa yang telah dilakukan menjadi keberkahan bagi dr.H.Malpino dan keluarga serta bagi kita semua, serta Bupati Inhil mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kehadiran klinik tersebut sebagai wadah tujuan mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil bersama rombongan berkesempatan melihat secara langsung fasilitas kesehatan pada klinik Pratama Hafi. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar