Daerah

Gubernur Riau Sampaikan Apresiasi Kepada Irjen Mohammad Iqbal Dalam Acara Pisah Sambut Kapolda Riau


Gubernur Riau Sampaikan Apresiasi Kepada Irjen Mohammad Iqbal Dalam Acara Pisah Sambut Kapolda Riau

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Pemerintah Provinsi Riau menggelar acara Pisah Sambut Kapolda Irjen M Iqbal dan Asops (Asisten Operasi) Kapolri, Irjen Agung Setya Imam Effendi di Aula Gubernuran Balai Serindit jalan Diponegoro, Senin (3/1).

Hadir pada acara tersebut Gubernur Syamsuar bersama Forkopimda Riau, para Bupati dan Walikota, tokoh masyarakat dan pejabat utama Polda serta Kapolres jajaran.

Pisah Sambut bernuansa khas melayu Riau dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat tersebut dimulai dengan sambutan dari Asops Kapolri, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berpamitan kepada seluruh lapisan masyarakat serta stake holder.

"Malam ini saya akan berpamitan dan malam ini tepat 2 tahun 11 minggu saya menjabat sebagai Kapolda Riau," ujar Irjen Agung.

Lulusan Akpol 1988 ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam membantunya menjalankan tugas sehari-hari.

"Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Riau dan saya berharap silaturahim ini dapat dijaga dan juga harapan Riau semakin baik kedepannya. Saya minta maaf jika ada kesalahan selama saya berada di sini," tutup Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Usai Asops Kapolri memberikan salam perpisahan, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal juga menyampaikan permohonan doa restu dari seluruh Forkopimda, baik Provinsi, Kota dan seluruh elemen Masyarakat bumi lancang kuning.

"Saya paham tidak bisa bekerja maksimal tanpa bantuan bapak semua, saya mohon doa dan kerjasama untuk kedepannya," ujar Irjen M Iqbal dalam sambutannya.

Perwira Tinggi Kepolisian yang sudah tidak asing dengan Bumi Melayu ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Asops Irjen Agung yang telah memberikan teladan dalam menjalankan tugas selama ini.

"Terimakasih Bapak Asops atas keteladanan dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab kepada Riau dan juga cinta yang diberikan kepada Riau ini," tutup mantan Kadivhumas Polri ini.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar