Daerah

Hadiri Pengukuhan PBVSI Pengkab Inhil, Bupati HM. Wardan Berharap Dilahirkan Atlet Berprestasi

Anjar Anjar
Hadiri Pengukuhan PBVSI Pengkab Inhil, Bupati HM. Wardan Berharap Dilahirkan Atlet Berprestasi

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan MP menghadiri pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Inhil masa bakti 2021-2025, di restoran Pondok Indragiri, Senin (11/10/2021) pagi.

Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau Drs. H Burhanuddin Husin, MM, secara resmi melantik Ketua Umum Pengurus PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir, H. Raja Iriansyah dan kawan-kawan Periode 2021-2025.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka organisasi.

Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus PBVSI Inhil yang baru dilantik.

“Saya berharap, pengurus yang baru dilantik hari ini dapat bergerak lebih cepat, menggulirkan turnamen-turnamen untuk menggeliatkan kembali minat olahraga bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir, dan dengan begitu akan muncul banyak bibit atlet yang bisa kita andalkan,” harap Bupati.

Diakhir sambutanya Bupati berpesan kepada seluruh pengurus untuk dapat merealisasikan Visi dan Misi, agar PBVSI Inhil lebih baik dan berprestasi kedepannya.

"Semoga tim bola voli Inhil meraih medali Emas pada ajang multi ivent PORPROV X Riau tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi,” tutup bupati.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar