Daerah

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Lurah Bahtera Makmur Kota Apresiasi Remaja Karisna

Budi Budi
Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Lurah Bahtera Makmur Kota Apresiasi Remaja Karisna
Photo : Istimewa.
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Lurah Bahtera Makmur Kota, Halman S.AP menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Masjid Al-Falah, Jln. Nuansa Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (9/10/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Lurah Bahtera Makmur Kota, Halman mengapresiasi panitia pelaksana yang terdiri dari Remaja Mesjid, Karisna (Kegiatan Remaja Mesjid Nuansa).

Pasalnya, ditengah era digitalisasi, para remaja Mesjid Al-Falah masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini dan bahkan dalam kegiatan malam ini juga turut dihadiri para remaja dari desa lain.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada remaja mesjid atas terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW malam ini," ucapnya.

Dan oleh karenanya, ia berharap kegiatan seperti ini kedepannya terus dilakukan dan lebih meriah serta ramai.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu diisi Tausiyah oleh Ustadz Arianto Panjaitan asal Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Terpisah, Ketua Karisna, Alwafi Nuryansyah mengucapkan terimakasih kepada bapak lurah yang menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, terimakasih pak lurah yang sudah hadir, semoga kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan ini lebih meriah dan ramai lagi," pungkasnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f