Daerah

Hari ke 2 Puasa Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Berbagi Takjil Gratis

Budi Budi
Hari ke 2 Puasa Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah Berbagi Takjil Gratis
Riski
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Memasuki hari ke Dua Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bagan Sinembah berbagi ratusan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Bagan Sinembah, senin (04/04/2022).

Pembagian Takjil Gratis itu adalah sebagi bentuk rasa persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama yang senantiasa bersama - sama menjaga Kamtibmas.

Berjalannya bagi - bagi takjil ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH dan juga langsung turut serta membagikan kepada warga yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu.

"Polisi hadir untuk rakyat jadi perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, salah satunya seperti melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga sekitaran," terangnya.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH Sik MH juga menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil agar tak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas serta ikut menyukseskan program vaksinasi nasional.

"Kepada warga masyarakat agar selalu berhati - hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm dan bersama Polri mari kita sukseskan vaksinasi Nasional," ajaknya.

Dari Pantauan media ini, terlihat antusias warga menerima takjil yang dibagikan personil Polsek Bagan Sinembah dengan tetap tertib dan sesuai protokol kesehatan.

Penulis: Riski

Editor: Admin