Daerah

Hari Ke 7 Pekerjaan Fisik TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Jalan Penghubung Dua Desa Progres 63,62 Persen

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hari Ke 7 Pekerjaan Fisik  TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Jalan Penghubung Dua Desa Progres 63,62 Persen
Indragiri Hilir,PESISIRNEWS.COM - Target pembangunan jalan terus dikebut Satgas TMMD ke 111, Kodim 0314/Inhil yang berpusat di Kecamatan Pelangiran, Selasa (22/06/2121).

Personil Satgas bersama masyarakat Desa Terusan Beringin Jaya yang melaksanakan pembangunan jalan penghubung desa antara Desa Teluk Bunian dengan Desa Terusan Beringin Jaya di wilayah Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil berupaya mencapai Target.

Satgas dan masyarakat yang mendapat giliran di hari ke 7 ini tidak mengenal lelah melangsir material melalaui gerobak yang sudah disiapkan di lokasi sasaran Satgas TMMD 111 Kodim 0314/Inhil.

"Tim dan masyarakat terus bekerja maksimal demi menyelesaikan target pembangunan semenisasi jalan penghubung desa. Pada hari ini sudah mencapai 355 meter atau 63,62 persen dari total target sepanjang 558 meter di RT 01 RW 04 Dusun Sukajadi. Hasilnya sangat memuaskan," kata Danki SSK Kapten Inf R Sagala.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersama-sama dalam kegiatan pembangunan jalan penghubung desa tersebut.

"Mari kita bergandeng tangan menyelesaikan target percepatan penyelesaian jalan antara desa Teluk Bunian dengan Desa Terusan Beringin Jaya, sebab jika kita bersama bergotong royong, pekerjaan berat akan terasa ringan," ajaknya.

Ia juga menuturkan, tidak perlu sungkan terhadap dirinya dan anggotanya.

"Kami bertugas disini untuk membantu masyarakat percepatan pembangunan desa melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), kami berharap selama kami bertugas disini terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara personil Satgas dengan warga," tutur R Sagala.

Umarullah (43) selaku Kepala Dusun Sukajadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di daerahnya untuk membangun jalan desa.

"Pembangunan jalan Ini sudah lama kami tunggu dari Pemerintah Kabupaten Inhil, hingga akhirnya baru kali ini kami dapatkan melalui program TMMD ke-111. Dengan adanya pembangunan jalan penghubung desa ini, kami bisa lebih cepat sampai di Desa Teluk Bunian," ungkapnya.
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...