Daerah

Hari Lalulintas Ke 65 Satlantas Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial

pesisirnews.com pesisirnews.com
Hari Lalulintas Ke 65 Satlantas Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial

PESISIRNEWS , TELUK KUANTAN - Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuansing melaksanakan bakti sosial berupa, bersih-bersih rumah ibadah, bantuan tali asih dan bantuan perlengkapan dalam mencegah Covid-19.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.IK.MM didampingi Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, S.IK.MH menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami luka berat. Bantuan tali asih juga diserahkan kepada istri anggota Satlantas yang meninggal dunia akibat kecalakaan lalu lintas saat bertugas.

Selain tali asih, personil Satlantas Polres Kuansing juga melakukan kegiatan pengecatan dan bersih-bersih Mushola Nur-Hidayah di Lingkungan III Sinambek Teluk Kuantan. Dan juga melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan desinfektan serta penyerahan bantuan paket hand sanitizer

"Dalam rangakaian bakti sosial ini kami juga melaksanakan Kamsel Talk via live streaming dengan melibatkan influenzer Kota Teluk Kuantan, Egi marzelow dan Tiara Nur Tresna Hade, dengan tema Budaya Tertib Berlalu Lintas dan mentaati protokol kesehatan pada masa pandemi covid 19.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020 adalah sebagai wujud nyata kepedulian sosial dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap momen peringatan hari lalu lintas ini, masyarakat semakin patuh dalam berlalu lintas dan tertib untuk menghindari kecelakaan," ungkap AKP Rocky, melalui keterangannya kepada media ini, Rabu (23/09/2020).



Ret (Zul)

Penulis: pesisirnews.com

loading...