Daerah

Hari Lanjut Usia Nasional ke-25: Bupati Inhil HM Wardan Beserta Istri Menyambangi Para Lansia

Anjar Anjar
Hari Lanjut Usia Nasional ke-25: Bupati Inhil HM Wardan Beserta Istri  Menyambangi Para Lansia

Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP. (Prokopim Inhil)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP bersama istri, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, selaku Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Inhil, bersilaturahim dengan para lansia di Rumah Singgah Baiturrahman, Rabu (16/6/2021).

Acara ini ditaja oleh Dinas Sosial dalam rangka peringatan Milad ke-56 Kabupaten Inhil yang disejalankan dengan Hari Lanjut Usia Nasional ke-25 Tahun 2021.

Kedatangan Bupati dan Ketua K3S disambut dengan lantunan sholawat. Tampak hadir pula pada kesempatan itu Unsur Forkopimda, Sekda Drs H Afrizal MP beserta istri Hj Siti Marwiyah, Ketua Organisasi-organisasi Wanita, serta tamu undangan lain.

Kegiatan ini disaksikan pula oleh Direktur Rehabilitasi Sosial Lansia Kementerian Sosial RI, Drs Andi Hanindito MSi secara virtual melalui zoom meeting.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Bupati yang didampingi Ketua K3S, Unsur Forkopimda, juga kepala Dinas Sosial menyerahkan santunan kepada veteran dan lansia, kartu BPJS, serta penghargaan kepada pegiat sosial.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...