Daerah

Hingga Malam Kapolres Inhil Bergerak Berikan Bansos dan Edukasi Warga agar Patuhi Prokes

Anjar Anjar
Hingga Malam Kapolres Inhil Bergerak Berikan Bansos dan Edukasi Warga agar Patuhi Prokes

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Program gerai bantuan sosial (bansos) Polres Inhil kembali menyapa masyarakat Tembilahan khususnya terdampak pandemi covid 19, Jumat (23/7/2021) malam. Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.IK, SH, M.Hum memimpin langsung pembagian paket bansos yang kali ini menyasar pedagang kaki lima di sejumlah jalan protokol di Tembilahan.

Setelah menggelar apel di Mapolres Inhil, Kapolres Inhil dan rombongan mengelilingi Kota Tembilahan dengam rute, antara lain; Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Pangeran Hidayat, Jalan veteran, KH. Dewantara, Soebrantas, Baharuddin Yusuf, dan Jalan Abdul Manaf.

Puluhan pedagang kaki lima di lokasi tersebut di atas, tidak luput dari pantauan Kapolres Inhil dan para perwira yang hadir untuk secara langsung memberikan paket sembako. Sembari menyerahkan paket bansos, Kapolres juga memberikan edukasi penegakan protokol Kesehatan kepada para pedagang dan masyarakat.

Kegiatan Gerai Bansos ini menyasar kepada masyarakat yang ekonominya terdampak covid 19, antara lain, yaitu, pedagang, tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, buruh, tukang sapu pasar dan lainnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Inhil dalam kesempatan tersebut, antara lain, Kabag Ops Kompol Maison, Kasat Lantas AKP Lassarus Sinaga, Kasat Intelkam AKP Aang Sugiharto, Kasat Polairud AKP Rizky Hidayat serta para personil dari Sat Lantas dan Sabhara Polres Inhil.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...