Daerah

HM Wardan Ikuti HUT TNI Ke 75 Di Makodim 0314/Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
HM Wardan Ikuti HUT TNI Ke 75 Di Makodim 0314/Inhil

Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Senin 5 Oktober 2020 Bupati Inhil H.M.Wardan menghadiri acara Hari Ulang Tahun HUT ke 75 TNI di Kantor Kodim 0314 Tembilahan secara virtual langsung dari Istana Negara.

Turut hadir bersama Bupati Inhil Unsur Ferkopimda inhil,ulang tahun TNI pada tahun ini mengusung Tema Sinergi untuk Negeri.TNI pada tahun ini telah berusia 75 tahun. Terbentuknya TNI pada 5 Oktober 1945, atau baru sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945.

Seperti diketahui, sejarah TNI erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang.

Bupati mengatakan disela wawancara.

Melalui kesempatan ini, Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, saya mengucapkan Selamat HUT ke 75, semoga TNI semakin jaya, TNI semakin dekat dengan masyarakat.

Dan tentunya sesuai dengan tema pelaksanaan peringatan hari ulang tahun TNI tahun ini Sinergi untuk Negeri dalam pelaksanaan tugas dan Alhamdulillah kita dijajaran Pemerintah Kabupaten Inhil, TNI dan Polri bersama seluruh jajaran forkompinda di Kabupaten Inhil telah dapat melaksanakan tugas secara sinergitas melibatkan atau kebersamaan dengan seluruh masyarakat dlm melaksanakan pembangunan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat yg ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Penulis: pesisirnews.com

loading...