Daerah

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Inhil Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dan Sejumlah Tokoh Inhil

Anjar Anjar
HUT Bhayangkara ke-75, Polres Inhil Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi dan Sejumlah Tokoh Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - HUT Bhayangkara ke-75, 1 juli 2021, Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan syukuran di Aula Rekonfu Mako Polres Inhil pada hari kamis, (1/7/2021). Sejumlah penghargaan diberikan kepada personel Polres Inhil yang berprestasi dan masyarakat, diantaranya:

- Kapolsek Keritang AKP Martunus, beserta 7 orang anggota atas prestasinya, yang telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pembuangan bayi dengan jenis kelamin laki-laki yang mengakibatkan bayi tersebut meninggal.

- Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, beserta 6 orang anggota atas prestasinya, yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan kurang dari 1 x 24 jam di wilayah hukum polres inhil.

- Katim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil Bripka Daniel Fredy Butar-butar beserta 6 orang anggota atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum polres inhil kurang dari 1 x 24 jam.

- Ps. Kanit II Sat Intelkam Polres Inhil Aipda Supriyanto Arief, S.E beserta 2 orang anggota atas prestasinya telah melaksanakan tugas dengan baik upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil.

- Ketua PSMTI Inhil yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Hendri yang telah memberikan bantuan berupa fasilitas Gedung Serbaguna PSMTI Inhil beserta sarana prasarana dalam rangka pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal bagi lapisan masyarakat Kota Tembilahan dan sekitarnya.

- Ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Komisariat Inhil dr. Rano Kirman yang yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan kegiatan khitanan massal gratis bagi masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Polres Inhil serta berjiwa sosial dengan rutin melaksanakan khitanan gratis bagi warga yang tidak mampu.

Selain itu, Kapolsek AKBP Dian Setyawan juga menyerahkan plakat kepada tokoh kehormatan. Plakat dari Kapolres Inhil ini diberikan atas kerjasama dan sinergitas dari seluruh unsur Forkopimda Inhil dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Inhil yang diberikan kepada:

- Bupati Inhil,

- Ketua DPRD Inhil,

- Dandim 0314/Inhil,

- Kepala Kejari Inhil,

- Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan,

- Ketua Pengadilan Agama Tembilahan.

Kegiatan puncak itu, ditandai pemotongan Nasi tumpeng oleh Bupati Inhil, HM Wardan kepada Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, disusul Ketua DPRD Feryandi.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar