Daerah

HUT Golkar Kota Banjar ke-56 Dilaksanakan secara Sederhana

Anjar Anjar
HUT Golkar Kota Banjar ke-56 Dilaksanakan secara Sederhana

HUT Golkar Kota Banjar ke-56. Foto: Nier/Pesisirnews.com.

loading...

BANJAR, Pesisirnews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-56 mengambil tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kota Banjar secara sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat dan persaudaraan di Aula Gedung Golkar, Selasa (20/10/2020).

Hadir di tengah-tengah kader Partai Golkar, Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih yang juga pernah berada sebagai Ketua DPD Partai Golkar periode 2016 - 2020.

Dalam wejangannya Ade Uu menyampaikan bahwa Golkar harus selalu ada di hati masyarakat.

“Bagaimana kita bisa memenangkan hati masyarakat, dimana kemenangan Golkar adalah kemenangan masyarakat.Kita buktikan kita adalah pejuang-pejuang sejati.Kader Golkar harus bersatu.Kader Golkar adalah manusia yang unggul.'Dirgahayu partai golkar!'katanya.

Sementara Ketua DPD Golkar Dadang R Kalyubi kepada media menyampaikan bahwa HUT Golkar kali ini diselenggarakan dengan sangat sederhana, dan juga dilaksanakan secara virtual dengan DPD Provinsi Jawa Barat.

“Saat ini secara serentak setiap kabupaten / kota melakukan virtual.Dan kita mendengarkan pidato dari Ketua DPD Provinsi Barat.Dan pelaksanaan HUT Golkar secara virtual wajib mengikuti semua fraksi Golkar, ”jelas Dadang.

Acara puncak HUT Partai Golkar sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober mendatang, bersama-bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar sendiri berharap dengan bertambahnya usia, harus semakin matang.

“Partai Golkar harus semakin matang dengan usia usia, dan Partai Golkar harus menang di Pilkada,” harapnya.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar