Daerah

HUT Riau Ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual

pesisirnews.com pesisirnews.com
HUT Riau Ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual


Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mengikuti rapat paripurna istimewa yang diselenggarakan DPRD Provinsi Riau di hadiri oleh Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin bersama rombongan secara virtual dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Riau Ke-63, Minggu (9/8/2020) di Tembilahan.


Rapat yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini dihadiri oleh Gubernur Riau, H Syamsuar dan unsur Forkopimda Provinsi Riau beserta sejumlah elemen pemerintahan Provinsi Riau dan masyarakat.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Riau Ke-63 yang diperingati setiap tanggal 9 Agustus ini digelar secaea sederhana dengan jumlah tamu undangan yang terbatas dan diwajibkan untuk mengikuti rapid tes terlebih dahulu.


Dalam HUT Provinsi Riau yang mengangkat tema 'Riau Bermarwah' tahun ini, Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti berharap agar Provinsi Riau tetap berjaya dalam melaksanakan pembangunan.


"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil dan segenap masyarakat mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau yang ke-63. Semoga Riau tetap berjaya salam melaksanakan pembangunan yang berkesinambungan," kata Wakil Bupati.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...