Daerah

IMM Kota Banjar Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Sumedang

Anjar Anjar
IMM Kota Banjar Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Sumedang

BANJAR, Pesisirnews.com - Perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjar secara langsung memberikan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Sumedang Jawa Barat Minggu (7/2/2021). Bantuan tersebut berupa sembako senilai Rp 2.800.000, obat-obatan dan pakaian layak pakai.

Kedatangan Lima orang perwakilan dari IMM Kota Banjar diterima langsung oleh Kang Apid dari Muhammadiyah Disaster Management Center ( MDMC) Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan itu Kang Apid mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang dilakukan oleh IMM Kota Banjar.

“Saya sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh IMM Kota Banjar, sebagai bentuk kepedulian kepada para korban tanah longsor yang ada di Kabupaten Sumedang ini. Dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi para korban,” ucapnya.

Sementara itu Dadi Alfito Ketua IMM Kota Banjar, mengatakan IMM menggalang dana sebagai bentuk kepedulian bagi korban bencana tanah longsor.

“Alhamdulillah, untuk aksi penggalangan dana dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Banjar yang dilaksanakan awal bulan Februari, hari ini sudah kami salurkan langsung ke korban bencana di Sumedang. Kami berharap, sedikit yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk mereka korban bencana alam,” ujar Dadi.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...