Daerah

Ini 5 Ranperda yang Disampaikan Bupati HM. Wardan dalam Rapat Paripurna ke-8 DPRD Inhil Tahun 2021

Anjar Anjar
Ini 5 Ranperda yang Disampaikan Bupati HM. Wardan dalam  Rapat Paripurna ke-8 DPRD Inhil Tahun 2021

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan MP menghadiri rapat paripurna ke-8 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021 di Gedung DPRD Jl. Soebrantas Tembilahan, Kamis (1/7) siang.

Rapat paripurna di pimpin oleh ketua DPRD DR. H. Ferryandi, ST.MM.MT, dengan agenda rapat Paripurna ke-8 penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA. 2020 yang disampaikan juru bicara DPRD H. Taufik Hidayat, S.H.

Rapat Paripurna ini turut juga dihadiri, Wakil-wakil Ketua DPRD dan 31 orang Anggota Dewan dari 45 Anggota DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda, sekretaris daerah (sekda), pimpinan OPD, eselon 3 dan 4 dilingkungan Pemkab Inhil.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan berita acara persetujuan bersama antara Bupati dan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 dan persetujuan terhadap 4 (empat) rancangan peraturan daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar