Daerah

Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di KM 24 Jl. Raya Rimbo Panjang Kabupaten Kampar

Anjar Anjar
Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di KM 24 Jl. Raya Rimbo Panjang Kabupaten Kampar

KAMPAR, Pesisirnews.com - Terjadi kecelakaan lalulintas maut antara mobil penumpang Daihatsu Sigra BM-1733-ZT dengan Truk Fuso BM-9128-QU, pada Rabu pagi (16/12/2020) sekira pukul 05.30 WIB di KM 24 Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kampar.

Akibat kecelakaan ini pengemudi Daihatsu Sigra atas nama Kemal Akbar (21) warga Koto Semiri Desa Ganting Kecamatan Salo tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sementara 3 orang lainnya yang sebagai penumpang mobil Dzaihatsu Sigra juga tewas dan 1 orang lainnya mengalami luka berat, sementara pengemudi Truk Fuso melarikan diri dari TKP dan hingga berita ini dibuat masih dalam pencarian petugas Kepolisian.

Berikut identitas korban dalam kecelakaan lalulintas ini :

1. KEMAL AKBAR (21), Swasta, alamat Dusun Koto Semiri Desa Ganting Kec. Salo Kab. Kampar, mengalami luka berat dan meninggal dunia (MD) di TKP, jenazah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

2. LISMAN NEDI (35), Swasta, alamat Dusun Koto Semiri Desa Ganting Kec. Salo Kab. Kampar, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

3. HERWAN SUSILO (35), Karyawan Honor, alamat Dusun Koto Semiri Desa Ganting Kec. Salo Kab. Kampar, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, jenazah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

4. ILHAM MIDI (36), Swasta, alamat Dusun IV Desa Pulau Payung Kec. Rumbio Jaya Kab. Kampar, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, jenazah korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

5. ABDUL KADIR (34), Swasta, alamat Dusun Salo Baru Desa Salo Kec. Salo Kab. Kampar, mengalami luka berat dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Halaman :
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...