Daerah

Ini Ucapan Kh. Syafril SE. MSi kepada Bupati dan Wabup Rohil Terpilih

Anjar Anjar
Ini Ucapan Kh. Syafril SE. MSi kepada Bupati dan Wabup Rohil Terpilih

ROHIL, Pesisirnews.com - Ketua DPP Serikat Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hilir (STKKRH), Kh. Syafril SE.MSi memberi ucapan selamat kepada Afrizal Sintong sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati.

Keduanya resmi dilantik Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Pelantikan berlangsung di Balai Pelangi, Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Selasa (8/6/2021).

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri, M. Tito Karnavian, Nomor 131.14-1042 Tahun 2021.

Ketua DPP STKKRH Kabupaten Rohil Kh Syafril SE.MSi kepada wartawan mengatakan dirinya sangat yakin bahwa pelayanan di Kabupaten Rohil akan jauh lebih Baik.

“Selamat dan sukses atas pelantikan Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Periode 2021- 2024 Afrizal Sintong sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati. Resmi dilantik Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar Afrizal Sintong sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati. Resmi dilantik Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar,” ungkap Syafril SE.Msi.

“Warga Kabupaten Rohil merasa bahagia dan merayakan kemenang dan pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati menjadi energi positif di Rohil,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa( 8/08/2021).

Kh. Syafril SE Msi mengatakan bahwa tidak ada lagi yang namanya politik Pilkada, dia mengajak semua masyarakat Pangkep mendukung suksesnya pemerintahan Afrizal Sintong sebagai Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati.

Lebih lanjut, Ketua DPP STKKRH Kh Syafril SE.MSi siap mengawal kinerja pemerintahan Kabupaten Rohil.

“Tugas masyarakat siap mengawal pemerintahan yang baik dan bersih serta kami akan mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati . Kita semua menginginkan dan yakin Rohil akan jauh tambah baik,” pungkasnya. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...