Daerah

IWO Inhil Peduli Kembali Hadir Ditengah Masyarakat, Berbagi Sembako di Jumat Berkah

Anjar Anjar
IWO Inhil Peduli Kembali Hadir Ditengah Masyarakat, Berbagi Sembako di Jumat Berkah

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali berbagi dengan masyarakat kurang mampu terdampak covid 19, Jumat (7/5/2021) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PD IWO Indragiri Hilir (Inhil) sebagai salah satu organisasi insan pers, khususnya di Kabupaten Inhil kepada masyarakat.

Sebanyak puluhan paket sembako yang di donasikan melalui Posko Covid-19 IWO Inhil yang dibagikan kepada masyarakat Sungai Beringin Tembilahan dan sekitarnya.

Kegiatan bertajuk Jum’at berkah kali ini dipimpin oleh Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi yang sekaligus mengangkut langsung bantuan sembako bersama Sekretaris IWO Inhil Habibie.

Puluhan sembako dimasukkan ke dalam keranjang rotan dan diangkut langsung oleh Ketua IWO Inhil menggunakan sepeda motor beriringan bersama jajaran pengurus dan anggota IWO lainnya.

Rombongan IWO Inhil peduli ini pun berkeliling dari rumah ke rumah menyerahkan paket sembako kepada penghuni rumah atau anggota keluarga yang ada.

Ketua IWO Kabupaten Inhil, Muridi Susandi, menuturkan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

“Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan baik yang semakin baik bila diisi untuk berbagi kepada sesama. Selain berbagi, melalui kegiatan ini kita juga mempererat tali silaturahmi antar sesama umat muslim di bulan baik ini,” ungkap Muridi Susandi disela pembagian sembako.

Menurut pria yang akrab disapa Sandi ini, pembagian sembako merupakan komitmen dari IWO Kabupaten Inhil untuk turut serta mensejahterakan masyarakat yang dalam keadaan tidak berkecukupan.

“Kami berharap bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Selain melalui kegiatan jurnalistik, melalui kegiatan seperti ini kita bisa juga berbuat untuk masyarakat,” tuturnya.

Sandi juga mengapresiasi para donatur yang telah menyalurkan donasi dan bantuannya melalui Posko Covid-19 IWO Kabupaten Inhil.

“Terima kasih kepada seluruh mitra kami yang telah mempercayakan bantuannya kepada kami. Semoga kita bisa terus berbagi kepada masyarakat dan menebar kebaikan,” pungkasnya. (Rls/Iwoinhil)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...