Daerah

IWO Riau Bagikan 500 Masker sebagai Bentuk Kepedulian Wartawan pada Kesehatan Masyarakat

Anjar Anjar
IWO Riau Bagikan 500 Masker sebagai Bentuk Kepedulian Wartawan pada Kesehatan Masyarakat

Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis ke sejumlah warga di Kota Pekanbaru, Sabtu (12/9/2020) pagi. Foto: Dok./Pesisirnews.com.

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Hampir semua komponen pemerintahan, swasta dan masyarakat kini gencar melawan pandemi Covid-19.

Tidak terkecuali profesi wartawan sebagai bagian dari mitra informasi pemerintah, swasta dan masyarakat turut berpartisipasi dalam upaya menghentikan ganasnya Covid-19 yang telah menelan korban puluhan juta orang di seluruh dunia.

Sebagai wujud partisipasi tersebut, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada sejumlah masyarakat. Pembagian masker gratis tersebut dilakukan di simpang Jalan Arifin Ahmad dan Arengka 2, pada Sabtu (12/9/2020) pagi.

Adapun pada kesempatan kali ini, IWO Riau membagikan sebayak 500 masker kepada sejumlah masyarakat yang ditemui di area tersebut. Selain bagi-bagi masker, IWO Riau juga menggaungkan pola hidup sehat dan mengkampanyekan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diamanatkan Presiden RI Joko Widodo.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...