Daerah

Jadi Irup HUT Korpri ke-51, Bupati Inhil Minta PNS Tingkatkan Kualitas dan Prima Melayani Publik

Anjar Anjar
Jadi Irup HUT Korpri ke-51, Bupati Inhil Minta PNS Tingkatkan Kualitas dan Prima Melayani Publik

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragir Hilir (inhil) HM. Wardan tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bendera pada peringatan HUT Korpri ke-51, yang juga disejalankan dengan peringatan HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan, Selasa (29/11/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Kepala Kantor dan OPD dilingkup Pemkab Inhil, perwakilan Pegawai Negeri Sipil dan para guru se-Kabupaten Inhil.

Dalam amanatnya, Bupati Inhil menyampaikan apresiasi dan ucapan Selamat HUT Korpri ke-51 bagi Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemkab Inhil. Dia juga meminta Korpri agar dapat meningkatkan pelayanan publik yang prima dan profesional kepada masyarakat.

“Korpri dibentuk dalam rangka peningkatan kinerja dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat, sebagai abdi negara Korpri harus mampu menunjang program pemerintah secara proporsional,” katanya.

Peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 ini diharapkan dapat menata seluruh anggota dan meningkatkan kinerja pelayanan publik yang prima dan profesional, dikarenakan Korpri sebagai garda terdepan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Guna mewujudkan pelayanan publik yang prima dan profesional, anggota Korpri dituntut dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan dapat menguasai perkembangan teknologi informasi.

Diakhir acara, Bupati Inhil berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada PNS yang telah memasuki usia Purna Bakti/pensiun atas sumbangsihnya kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir selama menjabat serta penyerahan tabungan hari tua (THT) kepada 10 PNS yang memasuki usia pensiun per Desember tahun 2022.

“Mari Kita songsong masa depan dengan sikap optimis demi kemajuan Negeri Kabupaten Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat,” pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f